Bersantai Bersama Keluarga Tercinta di Nelayan Cottage Anyer

Berlibur ke anyer tidak semata mata hanya bertujuan untuk berenang di pantai dan bermain ombak. Untuk sebagian orang berkumpul bersama keluarga di sebuah villa di tepi laut merupakan cara mudah dan murah untuk melarikan diri sejenak dari rutinitas yang membuat penat.

Air laut memang menawan untuk dilihat, menyimpan beraneka macam karunia Tuhan yang dapat dimanfaatkan oleh manusia, salah satunya adalah ikan. Ikan yang segar memang tak ada duanya dan dimana lagi kita bisa menikmati ikan segar hasil tangkapan nelayan jika bukan di wilayah pesisir pantai?

Nelayan Cottage Anyer

Jika anda berniat menghabiskan waktu liburan di ahir pekan ini dengan berkumpul santai bersama keluarga di tepi pantai, maka Nelayan Cottage yang merupakan salah satu cottage sederhana yang ekonomis ini bisa menjadi bahan pertimbangan anda.

Fasilitas Nelayan Cottage Anyer

Nelayan Cottage memang memiliki fasilitas yang tidak selengkap cottage berbintang. Selain tempat parkir dan mushola yang memadai selebihnya adalah Cottage dengan kamar, ruang televisi serta balkon tempat pengunjung bersantai. Namun kesederhanaan fasilitas ini cukup bagi anda yang bertujuan untuk sekedar berkumpul keluarga disini sambil menikmati suasana laut. Di sisi laut terdapat terumbu karang yang bisa anda telusuri pada saat air surut.

Harga Sewa

Terdapat 5 unit cottage yang dapat anda sewa disini. Yaitu berupa tipe studio dengan 2 tempat tidur, rumah tingkat dengan 2 kamar tidur dan ruang keluarga atau cottage dengan 2 kamar tidur dan ruang keluarga. Satu kamar dari masing-masing type dilengkapi dengan AC juga disediakan dispenser dan air mineral. Harga sewa cottage sangat ekonomis yaitu mulai dari 500 ribu hingga 750 ribu per malam.

Lokasi Nelayan Cottage Anyer

Nelayan Cottage Anyer berlokasi di Jl. Raya Karang Bolong KM 141 Desa Karang Suraga Kec. Cinangka. Untuk Memudahkan perjalanan anda silahkan mengikuti arahan dari google maps dibawah ini.

Nama dari Nelayan Cottage mengingatkan pada profesi nelayan. Profesi Nelayan menuntut keberanian untuk menghadapi kondisi lautan yang menyimpan potensi bahaya. Lautan memang bisa mengganas dan dengan mudahnya merenggut nyawa mereka yang lengah. Namun disisi lain laut juga pemurah karena telah menyediakan hasil laut untuk kita manfaatkan. Serta memiliki sejumlah keajaiban berupa panorama pantai dan dasar lautnya yang memanjakan mata.

‘Seganas-ganasnya laut, dia lebih pemurah dari hati priayi’
 Pramoedya Ananta Toer, Gadis Pantai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *